Senin, 24 November 2014

Anjing Laut....

Anjing Laut Tertangkap Kamera Memperkosa Burung Penguin Secara Sadis

Sabtu, 22 November 2014 14:53 WIB


Anjing Laut Tertangkap Kamera Memperkosa Burung Penguin Secara Sadis
Sumber: Daily Mail
TRIBUNPEKANBARU.COM, Di sebuah pulau terpencil di Samudera India, sejumlah peneliti menangkap basah melalui kamera beberapa anjing laut memperkosa penguin secara sadis. Dilansir Daily Mail, setidaknya dalam empat kesempatan, mamalia besar itu mendorong secara paksa burung malang itu dan mencoba berhubungan badan. Dalam tiga kali kesempatan, anjing laut itu membiarkan si penguin pergi, namun dalam kesempatan lain, anjing laut itu membunuh si penguin lalu memakannya.
Ilmuwan dari Universitas Pretoria meneliti kehidupan satwa liar di Pulau Marion terkait dengan tingkah laku yang aneh dan sangat jarang terjadi ini. Meski pertama kali ditemukan terjadi pada tahun 2006 namun insiden ini terus terjadi dalam beberapa waktu terakhir ini
“Jujur saja, saya tidak pernah mengharapkan bisa melihat hal seperti ini terjadi pada tahun 2006 akan kembali terjadi khususnya terjadi dalam beberapa kali kesemoata,” kata Nico de Bruyn dari Institut Penelitian Mamalia di Universitas Pretoria, Afrika Selatan, kepada BBC.
Dalam rekaman pada empat insiden itu terlihat anjing laut mengejar, menangkap, dan memperkosa secara sadis para penguin. Anjing laut ini mencoba bercinta dengan waktu antara satu setengah menit dan kemudian enam menit sebelum istirahat dan kembali mencoba berhubungan intim. Rata-rata waktu berhubungan badan itu berlangsung sekitar lima menit.
Anjing laut yang memperkosa itu berjenis kelamin jantan namun tidak diketahui jenis kelamin si penguin. Para ahli menduga ini adalah proses pembelajaran tingkah laku karena yang melakukan pemerkosaan itu adalah anjing laut yang berbeda dalam setiap kesempatan. (girlfromcelebesonline.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar